oleh

Ditengarai Ingin Mencuri Purnawirawan TNI Tewas Dimassa

MATARAKYAT-PAREPARE  — Nasib sial menimpa Paharuddin (54) pensiunan TNI warga Lappa-Lappae , Kecamatan Suppa, Pinrang, ditemukan tewas, Selasa dinihari, sekitar pukul 03:30  (31/10) .

Pensiunan TNI ini, diduga meninggal karena diduga mencuri di Masjid SPBU Soreang Parepare, sehingga korban di keroyok lebih dari 10 orang.

Bahkan Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Dicky Sondani yang dikonfirmasi membenarkan kasus tersebut.

“ Sesuai hasil penyidikan sementara dan laporan dari Polres Parepare, malam sudah 12 orang yang diamankan dalam kasus ini dengan pasal melakukan penganiayaan pada korban,” tambah Kombes  Dicky, seperti yang dilansir detik.com..

Ia menyebut  Keapala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Parepare , Aiptu Kolyuddin yang mendapat laporan warga, terkait adanya terduga pelaku pencurian yang diamankan di Musalla SPBU Soreang, mendapati korban dalam kondisi terikat kedua tangan dan kakinya, dalam kondisi sudah luka  di wajahnya.

Ternyata , saat hendak di periksa, Paharuddin, sudah meninggal dunia. Meliat hal ini, korban langsung dilarikan ke rumah sakit guna  diidentifikasi.

Wakapolres Parepare Kompol Muhammad Amir, yang memimpin dinihari itu bersama anggotanya,  langsung melakukan olah TKP dan berkoordinasi dengan Polres Pinrang, sehubungan korban Paharuddin , adalah warga Pinrang.

Pihak Polres Parepare, dalam olah TKP mengamankan sepeda motor milik korban metek  Honda Beat warna merah Nopol DD-2659 BD .

Hingga kini setidaknya 12 diduga  pelaku penganiayaan sudah diamankan oleh aiarat hukum Polres Parepare, guna memoertanggungjawabkan perbuatannya. (Nasri Aboe.

Komentar

News Feed