oleh

Sekretariat PMII Pinrang Diteror OTK

Matarakyat| PINRANG –Sekretariat PMII Cabang Pinrang Jalan Urip Sumoharjo kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang Diduga di Tembak Oleh Orang Tak Dikenal (OTK), Dini Hari Sabtu (28/10/2017) hal tersebut di sampaikan oleh ketua PMII Cabang Pinrang Suhardi Sida, Selasa (31/10) Malam.

“Kejadian tersebut mengejutkan kami saat melihat Kaca depan Sekretariat Retak dengan satu Lubang yang menembus kaca depan Sekretariat kami, Mungkin kejadiannya tengah malam karena suara letusan pistol tidak ada kami dengar, kami juga menduga Pelaku menggunakan senapan Angin,”ungkapnya

Kepada SahabatNews, Karebata News, yang tergabungan di JOIN, Suhardi juga menjelaskan Pihaknya akan melaporkan hal tersebut di Mapolres Pinrang terkait kejadian ini. Besok Rabu (1/11)

Diduga kaca pecah berlobang akibat senapan burung

“Kami akan melaporkan kejadian ini, tentunya ini sangat membuat resah kami yang tinggal di sekretariat, dan Meminta Polisi segera mengusut dan menyelidiki peristiwa ini,” tuturnya.

Selain itu kata dia, Adanya peristiwa tentunya kami sangat Mengecam dan berharap agar pelaku bisa segera di tangkap dan di proses sesuai UU yang berlaku. (*)

Penulis : Nasri Aboe.

Komentar

News Feed