oleh

Akhirnya PMII Pinrang , Resmi Melapor Soal Penembakan Sekertariat

Matarakyat| PINRANG–Meskipun penembakan Sekertariat
PMII Cabang Pinrang , hasil Olah TKP (OTKP) belum bisa dipastikan apakah ini ada kaitannya dengan Politik menjelang Pilkada 2018.

Tapi penyidik yang langsung mengadakan olah TKP  begitu selesai menerima laporan insiden tersebut mengatakan.

” Kita belum bisa mengambil kesimpulan .Tapi, mengamati bekas tembakan bukan senjata organik akan tetapi sejenis senapan angin, ” sebut salah seorang petugas sedang olah TKP yang minta namanya tidak disebut dalam berita ini kepada pers, Rabu (1/11/2017) siang tadi.

Penyidik sedang lakukan olah TKP

Seperti dilaporakan, sebelum OTKP, sejumlah Kader PMII Cabang Pinrang datangi Mapolres Pinrang dalam Rangka Melaporkan kejadian Penembakan Sekretariat PMII Cabang Pinrang Jalan Urip Sumoharjo kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang yang Diduga di Tembak Oleh Orang Tak Dikenal (OTK), Dini Hari Sabtu (28/10/2017).

Ketua PMII Cabang Pinrang Suhardi Sida , saat melapor iya di dampingi Kader PMII melaporkan peristiwa tersebut Langsung di terima pihak polres Pinrang dan pihak polres melakukan olah TKP, Rabu (1/11).

“Dengan Laporan kami ini kepada pihak kepolisian kami berharap kasus ini bisa diusut dan pelakunya segera ditangkap, tentunya kami sangat Menyayangkan ada oknum oknum yang meneror kami, dengan Menembak Sekretariat kami,”jelasnya.

Iya juga mematakan kronologis peristiwa tersebut, “Kejadian tersebut mengejutkan kami saat melihat Kaca depan Sekretariat Retak dengan satu Lubang yang menembus kaca depan Sekretariat kami, Mungkin kejadiannya tengah malam karena suara letusan pistol tidak ada kami dengar, kami juga menduga Pelaku menggunakan senapan Angin,”ungkapnya

Selain itu kata dia, Adanya peristiwa tentunya kami sangat Mengecam dan berharap agar pelaku bisa segera di tangkap dan di proses sesuai UU yang berlaku. (*)

Penulis : Nasri Aboe/JOIN.

Komentar

News Feed