oleh

Diduga Terjadi Maladministrasi Di Polres Mamuju, Warga Mengadu ke Ombudsman

-Daerah-2.021 views

MATARAKYAT-MAMUJU | Ombudsman Sulawsi Barat telah menerima pengaduan masyarakat bernama Muhammad Ramadhan warga Jl Wolter Monginsidi, Kelurahan Rimuku, Mamuju, dengan melaporkan dugaan maladmi berupa penundaan berlarut oleh Kepolisian Resort Mamuju dalam menangani perkara.

Muhammad Ramadhan mengaku berdasar Laporan Polisi Nomor LP/66/II/2016/sulsel Res Mamuju tanggal 04 Februari 2016 pernah melapor ke Kepolisian Resort Mamuju dengan dugaan tindak pidana penganiayaan dan pengrusakan. yang dialaminya.

Laporan Polisi Nomor LP/66 ll/2016/sulsel Res Mamuju tanggal 04 Februari 2016 2 Pelapor menyampaikan bahwa, sampai saat waktu yang diharapkan pelapor mengaku belum ada tindak lanjut di Kepolisian Resort Kabupaten Mamuju.

Pelapor menyampaikan bahwa atas kejadian yang pernah dialaminya, pelapor merasa di Diskriminasi dan merasa dianiaya hak-haknya oleh Penyidik Kepolisian Resort Mamuju sehingga pada saat setelah menjalani hukumannya di Rutan Kelas ll Mamuju pelapor kembali menuntut hak -haknya sebagai korban tindak pidana penganiayaan dan pengrusakan termasuk menuntut kerugian materil immaterial kepada pihak Kepolisian Resort Mamuju.

Pelapor sangat mengharapkan agar kasus yang dialaminya sebagaimana yang telah dilaporkan Kepada Pihak Kepolisian Resort Mamu sesuai Laporan Polisi Nomor p 66 II/2016/sulsel/Res Mamu tanggal 04 Februari 2016 tersebut dapat diselesaikan sesuai dengan peraturan per undangan yang berlaku.

Berkenaan dengan hal tersebut diatas Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Sulawesi Barat bermaksud untuk meminta penjelasan antara lain pakah benar, saudara Muh. Ramadhan pernah melapor ke an Resort Mamuju sesuai Laporan Polisi Nomor LP/66llil 2016/sulsel Res Mamuju tanggal 04 Februari 2016. (Edward)

Komentar

News Feed