oleh

Cawagub Andalan Sapa Warga Toraja Utara, Begini Respon Diterima

-Daerah-1.697 views

MATARAKYAT-TORUT Silaturahmi calon wakil gubernur sulawesi selatan  “Andi Sudirman Sulaiman”  ke Tana Toraja dan Toraja Utara merupakan kunjungan kerabat keluarga orang toraja yang sekaligus kunjungan kepada semua kader partai pengusung di 2 (dua)  kabupaten itu,  Kamis 02/11/2017.

Andi Sudirman Sulaiman sebelum ke Toraja Utara, terlebih dahulu melakukan kunjungannya ke kerabat keluarga yang sekaligus melakukan kunjungan kepada semua kader partai pengusung di kabupaten Tana Toraja.

Kunjungan calon wakil gubernur SUL-SEL “Andi Sudirman Sulaiman” itu dilanjutkan malam harinya ke Kabupaten Toraja Utara yang disambut oleh pengurus dan kader PDIP yang bertempat di Resto & Cafe Cimsky.

Dalam kunjungan pertama Andi Sudirman Sulaiman ke Toraja Utara,  selaku pasangan dari Nurdin Abdullah tersebut, walaupun dalam suasana hujan namun semangat dari pengurus partai PDIP sebagai salah satu partai pengusung ditunjukkan dengan membuka diskusi dan tanya jawab bersama.

Kami akan siap memenangkan pasangan Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman di Toraja Utara dalam pilgub yang akan digelar di tahun 2018 seperti yang telah kami buktikan di pilkada cabup/cawabup di tahun 2015 lalu, ungkap Samuel Thimotius Lande selaku ketua DPC PDIP torut yang juga sebagai wakil ketua DPRD Torut. (Wildan)

Komentar

News Feed