oleh

Dirut PT IKI Kumpulkan Karyawan di Kapal Pelni, Ini Arahannya

-Aneka, Metro-2.018 views

Matarkayat| GM. Produksi Ir. Abd. Wahab memimpin apel pagi di graving dock Galangan Kapal Makassar PT IKI (Persero) pagi ini 03 Nopember 2017 jam 07.30 Wita.

Hadir memberikan arahan Dirut IKI Edy Widarto dan Dirop Ahril Abdullah. Dalam arahan tersebut Direksi menyampaikan kepada segenap karyawan untuk selalu mengedepankan Kesehatan serta Keselamatan Kerja dalam bekerja sehingga selalu waspada dan berhati hati agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan.

Seperti kecelakan kerja, kebakaran bahkan penyakit akibat kerja yang dapat mencederai komitmen doking days yang telah disepakati bersama.

Ditambahkan bahwa komitmen doking days harus terlaksana dengan baik. Seperti diketahui Doking days di PT IKI harus selesai 12 hari kalender dan ini tdk bisa lewat.

” Setiap kapal harus selesai pekerjaannya dalam 12 hari. Seperti KM Pangrango milik PT Pelni ini akan di apungkan hari Senin 06 Nopember 2017 dan ini sesuai progres yang selanjutnya meninggalkan IKI mengingat kapal ini merupakan kapal penumpang yang harus melayari nusantara.” imbuhnya

Selanjutnya Humas IKI Akbar Nur mengatakan bahwa PT Pelni dan IKI menjadi Perusahaan BUMN tetap sinergi dan kami berharap kedepan Kapal swasta juga dapat Doking di IKI mengingat fasilitas galangan IKI adalah yang terbaik dikawasan Timur Indonesia.

Kami berjanji akan selalu memberikan kenyamanan bagi pelanggan yang kapalnya dok di IKI baik itu dalam hal keamanan, kenyamanan dan juga hal lain yang dibutuhkan OS atau pemilik kapal.

Saat ini IKI berkomitmen untuk selalu berusaha melakukan perbaikan sebagai Galangan Kapal BUMN terbaik menyongsong Tol Laut yang mendukung program pemerintah Republik Indonesia,” tegasnya.

Komentar

News Feed