oleh

Ngeri! Kecelakaan Dua Balita Terpanggang

-Daerah-1.791 views

MATARAKYAT, MADURA | Kecelakaan lalu lintas hingga terbakarnya satu buah sepeda motor pada Jum’at pagi tadi terpaksa memacetkan arus lalu lintas di Jalan raya Desa Paterongan, Kecamatan Galis, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur. (03/11/17)

Mariam dan Maidah dua bocah mungil menjadi korban ganasnya arus lalu lintas hingga meregang nyawa di sudut jalan itu, ke dua bocah malang itu dibonceng oleh kendaraan berplat L 6321 NB yang dikemudikan Udin (24) yang kini berada di Puskesmas sesaat setelah kecelakaan tersebut terjadi.

Diketahui, korban adalah warga Desa Pajeruhan, Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang, motor yang ia kendarai terpaksa hangus terbakar hingga menewaskan dua bocah mungil tersebut.

Pagi itu, Udin (24) warga Kelurahan Kapasari, Kotamadya Surabaya membonceng Mariam dan Maidah, menabrak minibus berplat M 7308 UA yang dikendarai Moh. Safi (40) warga Desa Ambat, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan.

“Motor itu dikendarai oleh tiga orang. Dua orang yang dibonceng masih anak-anak. Keduanya meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP)” terang Kapolsek Galis, Bangkalan, AKP Ruslan Hidayat seperti dikutif di laman portalmadura.com.

Sedangkan pengemudi motor, Udin mengalami luka parah dan dilarikan ke Puskesmas terdekat. “Korban sudah mendapat perawatan ke Puskesmas,” katanya

Warga menyebutkan, kecelakaan yang dikabarkan menelan dua korban jiwa itu, berawal saat pengemudi motor yang belum diketahui identitasnya melaju dari arah Surabaya hendak mendahului truk yang searah di depannya. Namun, dari arah berlawanan terdapat mini bus melaju dengan kencang.

Dalam kondisi tidak stabil, pengemudi motor berusaha menghindar. Naas! motor terjatuh akibat jalan licin. Kondisi jalan pada saat kejadian basah karena tetesan air garam. (Edho)

Komentar

News Feed