oleh

22 Foreman IKI Training Motivasi

Matarakyat| Sebanyak 22 orang Foreman (Pejabat setingkat dibawah Assistant Manager) PT IKI mengikuti Training Motivasi Kerja sabtu 4 Nopember 2017 kemarin.

Training 1 hari ini dibuka
Sekretaris Perusahaan PT. IndustrI Kapal Indonesia (Persero) H. Ansyarief Khalid.

Saat membuka acara tersebut mewakili Direksi Ansyarief mengatakan Training ini diperuntukkan khusus kepada Pejabat Foreman baik di Kantor Pusat IKI Makassar maupun Foreman dari Unit Galangan Bitung yang merupakan Cabang Produksi PT IKI.

Ini bertujuan agar setelah Training diharapkan setiap Foreman dapat mengembangkan ide dan gagasan baru demi tercapainya efesiensi dan produktivitas kerja yang lebih baik.

Seperti diketahui tantangan kedepan Industri Galangan Kapal sangat besar karena persaingan global pada industri maritim.

Dengan demikian maka Galangan Kapal Makassar bisa menjadi pemenang dalam persaingan tersebut.”harapnya

Ansyarief melanjutkan bahwa kedepan seperti yang dicanangkan, IKI harus maju dan berkembang karena jika tidak maka program Tol Laut yang dicanangkan pemerintah tidak dapat terlaksana dengan baik.

Untuk itu kita harus bekerja penuh tanggung jawab agar target dapat terlaksana dengan baik.”ujarnya

Hadir dalam pembukaan training ini GM. Produksi, Manager SDM dan beberapa pejabat struktural di Bidang Dok dan Galangan Kapal ini. Training ini ditutup oleh GM. Produksi Ir. Abdul Wahab.
(Release Humas IKI)

Komentar

News Feed