oleh

Ada Apa Kapolres Sinjai Datangi Rumah Warga

Matarakyat| Kapolres Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Ardiansyah, S.Ik.,M.H, didampingi Kapolsek Sinjai Tengah Akp. Sunyoto, S.Sos dan beberapa personil Polres Sinjai kembali mengunjungi warga yang kurang mampu yang berada di dusun Baru, Desa Kangrung, Kecamatan Sinjai Tengah, Kabupaten Sinjai .Minggu (05/11/2017).

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sinjai langsung mengunjungi penerima bantuan  Coddo (45) 29 Tahun Menderita Lumpuh, Ufe (55) Menderita Asam urat, Dan Ace (48) Menderita pincang, Mereka sudah tua renta hidup satu atap, yang juga warga kurang mampu, yang ketiganya membutuhkan uluran tangan sesama.

Bersama rombongan, Kapolres Sinjai langsung menyerahkan bantuan berupa sembako  kepada ketiga warga tersebut, dan diterima langsung oleh yang bersangkutan.

Kapolres Sinjai menyampaikan bahwa pemberian bantuan memang sudah menjadi kegiatan rutinnya untuk membantu keluarga yang kurang mampu.

“Ini merupakan bentuk kepedulian Kepolisian terhadap warga, terlebih kepada orang yang betul-betul membutuhkan bantuan, mudah-mudahan dengan bantuan yang diberikan walau sedikit bisa meringankan beban ke dua warga tersebut dalam memenuhi kebutuhan sehari-harinya,” tutur Ardiansyah.

Kedatangan Kapolres Sinjai kepada kedua orang tersebut didamping Kapolsek Sinjai Tengah Akp Sunyoto, S.Sos, Kepala Desa Kanrung, dan kepala Dusun baru.

Dengan kedatangan orang nomor satu di Polres Sinjai Akbp Ardiansyah, S.Ik, M.H terlihat terpancar wajah bahagia Cadda Ufe dan Ace, meski hanya duduk melantai tak bisa berbuat apa – apa karena sakit lumpuh yang dideritanya,

Pada kesempatan itu pula Kapolres sinjai memberikan bantuan ke masjid yang tidak jauh dari rumah cadda iparnya dan sudara tinggal selepas menunaikan ibadah sholat magrib (PR)

Komentar

News Feed