oleh

Polantas Tindak Tegas Pemilik Moge Tanpa Memiliki SIM dan STNK

Matarakyat| JAKARTA – Anggota kepolisian melakukan penindakan tegas terhadap pemilik kendaraan motor gede (moge) yang tidak dilengkapi SIM dan STNK, saat menggelar Operasi Zebra di Jalan Letjen Suprapto, Jakarta Pusat, Minggu (5/11/2017. Tindakan kepolisian ini langsung menuai pujian dari warganet.

Dalam akun Istagram maupun Twitter TMC Polda Jaya, beragam tanggapan disampaikan netizen. “Sirinenya tuh cabut,” tulis pemilik akun Istagram drrachman92. Lain halnya dengan pemilik akun Istagramseptian_ramEaaa, seakan tidak percata jika pemilik kendaraan moge tidak memiliki SIM dan STNK.

Sementara itu, pemilik akun Istagram hadiswidodo, meminta kepolisian menindak tegas semua pemilik moge yang tidak taat aturan. “Sikat pak, tanpa kecuali,” tegasnya.

Berikut beberapa komentar warganet di Istagram TMC Polda Metro Jaya atas tindakan tegas kepolisian itu:
#fidelizerKlo gak ada surat2 tu motor kandangin aja pak.
#damasyudhistiraMotor bodong tp klo dijalan belagu.
#djisamsuri: Motor mahal, sim gk seberapa.
#vanda.agnestiGaya doang make motor harleey, kelakukannya 11 12 sama motor2 bodong yang dipake maling motor. 
#agusfikartan: Gede doank tapi bodong ya buat apa.
#vanda.agnesti: Motor2 harleey bodoong kayak gini bakar aja, pak Pol. Kelakuannya kalo di jalan arogaan semua.
#
Kentung89: Sikat, tidak pandang bulu mau motor cc kecil sampe cc gede harus di tertibkan.
#septianbayubahari: Motor doang mahal, sim gapunya.
#lutfiihpTercyduk: Semoga tidak ada kawannya yang membela.
#hanz_blueblack: 
Ohhhh pantes makai motornya arogan. Oraang ga punya Sim.. Coba deh kalo punya sim pasti mawas diri.
#kukuhrid: Kalau dilihat2 dari gambarnya sih, motor ini banyak pelanggarannya.
#epri_shoopNach:
 bgini seharusnya, besar kecil motorna harus tetap disamaratakan. Periksa periksa periksa.
#suryo_gusman: Sirinenya suruh copot itu pak bukan peruntukannya.
#okyretuhastatriwika: Motor doank gede, tpi ga tertib hadeh, malu sam motornya, ciduk aj pak polisi klo d jaln songong.
#mr.mouse6846:
 Wakakakka ini yg tadi ngebut dan jalan dengan arogan walau jalanan sepi di jl raya serpong..
#dodyandrsyh:
 Beli motor mahal sanggup, tp sim kaga punya.. Ya ampunnn.
#dicky.iskandar: Yaaaah….mendingan ane dong, engga punya motor. Tp gw punya SIM.
#ryana.simanjuntak: Keren, motor gede kayak gini suka semau nya kalo di jlan khususnya daerah jaksel tolong ditertibkan.
#koeko11: Mantab nih polri tanpa pandang dia siapa dan kendaraan apa.
#kusbandriyohery: Klo motor beginian, iring2’an beginian,, klo sekiranya MEMAKAI LAMPU STROBO atau SIRINE yang bukan peruntukannya,,, di tindak juga gak Pak.

Sumber : sindonews

Komentar

News Feed