oleh

Diusung Golkar, Patahuddin Disambut Antusias Masyarakat Walmas

Matarakyat| BELOPA—Bakal calon Bupati Luwu, Patahuddin memenuhi undangan masyarakat walmas. Kedatangan Ketua DPD Golkar Luwu itu, disambut antuasias seribuan masyarakat walmas. Pertemuan dengan masyarakat Walmas difasilitasi oleh bakal calon Wakil Bupati Luwu, Emmy Tallesang.

Ditemui usai pertemuan, Patahuddin mengatakan usai mendapatlan rekomendasi Partai Golkar yang diserahkan angsung oleh ketua Harian DPP Partai Golkar, Nurdib Halid beberapa saat lalu di makassar, Patahuddin gencar melakukan sosialisasi kemasyarakat.

“Kedatangan ke Walmas ini atas undangan masyarakat walmas, dan ibu Emi Tallesamg. Salah satu instruksi DPP Golkar usai penyerahan rekomendasi yakni sosialiasi kemasyarakat, dan saya sampaikan terima kasih kepada keluarga besar Emi Tallesang yang bersilaturahmi sekaligus mengikuti sosialisasi program pemberdayaan desa, tandasnya usai pertemuan dikediaman Emi Tallesang, Selasa 7 November.

Ketika ditanya soal pasangannya di Pilkada Luwu, Patahuddin mengaku menyerahlam sepenuhnya soal wakil kepada Survey, dan partai pengusung saat pilkada serentak mendatang. Dirinya juga mengapresiasi berbagai pihak yang mendorong maju dipilkada Luwu.

“Kalau untuk calon wakil bupati yang akan saya temani tergantung hasil survey dan partai pengusung, yang jelas saat ini kami tengah merampungkan nama pendamping berdasarkan survey, akhir november semuanya rampung. Saya apresiasi seluruhnya yang telah mendorong dan mensosialisasikan maju dipilkada Luwu, jelasnya.

Sementara itu Bakal Calon Bupati Luwu, Emmi Tallesang mengapresiasi kedatangan patahuddin yamg ditemani tiga sekretaris Partai, Yakni Golkar, Nasdem dan Gerindra.

“Terima kasih bapak Patahuddin atas kedatangannya dikediaman kami,” ujarnya.

Pengurus DPD I Golkar Sulsel, Kadir Halid yang dikonfirmasi soal penyerahan rekomendasi Golkar membenarkan arah partai golkar dipilkada serentak 2018.

“Iya sudah penyerahan (rekomendasi, red) untuk Golkar di Luwu kita usung ketuanya Patahuddin,” ujarnya melalui WA saat dikonfirmasi arah dukungan Golkar di pillada Luwu. (PR)

Komentar

News Feed