oleh

Keluarga Korba Kecewa, Proses Islah Tidak Memberikan Efek Jerah.

MATARAKYATMU_KAB.BIMA | Prosesi Islah (Perdamaian) antara Pemerintah Desa Kombo dengan Mahmud H Hamzah yang dilaksanakan di Balai Kantor Desa Kombo Kecamatan Wawo Kabupaten Bima, selasa (7/11).

Pada acara Islah (perdamaian) kedua belah pihak di hadiri oleh beberapa unsur yaitu Unsur Camat Kecamatan Wawo, Kapolsek Kecamatan Wawo, Koramil Kecamatan Wawo, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Unsur-unsur penting lainya.

Kepala Desa Kombo Bunyamin dalam sambutanya mengakui didepan publik akan kesalahan yang dilakukan oleh bawahanya.

Proses Islah di Kantor Desa Kombo Kecamatan Wawo Kabupaten Bima

Kami mengaku bahwa telah terjadi kesalahan yang dilakukan oleh bawahan kami. Oleh karena itu saya atas nama pemerintah meminta maaf kepada pihak korban dan seluruh elemen yang ada”. Ungkapnya.

Sementara pihak keluarga merasa kecewa karena di campur aduk kan masalah pidana dengan masalah pelayanan publik.

“Pemerintah Desa mencampur aduk kan masalah ini, pelanggaran yang dilakukan oleh oknum pemerintah Desa dengan tindakan kriminal yang telah dilakukan oleh oknum. Seharusnya masalah ini adalah masalah yang berbeda yaitu masalah pidana dengan masalah administrasi”. Ungkap Abdurrahman.

Sementara kasus ini tidak akan tinggal diam sampai di sini. Pihak korban akan melaporkan kembali karena merasa dirugikan secara hukum. Tambahnya.

Liputan : Arman/Yudhy

Komentar

News Feed