oleh

Kementerian Pariwisata Adakan Kegiatan di Labombo Kota Palopo, Ini Tujuannya

MATARAKYAT | PALOPO – Kementerian Parawisata menggelar kegiatan Gerakan Sadar Wisata dan Aksi Sapta Pesona, dihadiri oleh ratusan peserta yang berlangsung di Pantai Labombo, Kota Palopo, Sulawesi Selatan. Selasa Pagi (07/11/2017).

Kegiatan Gerakan Sadar Wisata dan Aksi Sapta Pesona dihadiri langsung oleh Anggota DPR RI Komisi 10 dari Partai PAN, Amran SE, mewakili Kementrian RI Rinto Taufiq Simbolon, Walikota Palopo, M. Judas Amir, Dandim 1403 Sawerigading, Letkol Inv Cecep Tenndi Sutendi. serta Kapolres Palopo, AKBP Taswin,

Kegiatan tersebut di buka oleh Walikota Palopo, Judas Amir. Sekaligus menyerahkan alat kebersihan berupa sapu dan sendok sampah serta tempat sampah secara simbolis.

Walikota Palopo, Judas Amir,berharap dan mengajak agar masyarakat Kota Palopo bisa menjaga kebersihan dan sadar wisata.

“Mari kita menjaga kebersihan di Lokasi Wisata, di Palopo ada lima tempat wisata yang bagus, diantaranya Labombo, Batu Papan, Sungai Jodoh, Air Terjun Latuppa dan Bukit Kambo, dimana itu semua bisa kita kunjungi.” ungkap Walikota Palopo, Judas Amir.

Dalam kegiatan tersebut ratusan peserta secara serentak melakukan aksi Sadar Wisata, yakni dengan cara memungut sampah yang berserahkan di lokasi objek wisata pantai labombo.

Penulis : Hery

Komentar

News Feed