oleh

PKPI Sulsel Gelar Donor Darah Tanpa Tendensi Kepentingan Politik

Matarakyat| Makassar – Pengurus Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia kepanjangan (PKPI )Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar donor darah, di Sekretariat PKPI Sulsel, jalan Racing Centre Makassar, Selasa (7/11/2017).

Sekretaris DPD PKPI Sulsel, Syamsul Bachri mengatakan bahwa donor darah ini juga digelar serentak di 34 Provinsi Sulsel, dan merupakan instruksi langsung oleh Ketua DPN PKPI, Hendropriyono.

“Kegiatan kemanusiaan ini dilaksanakan berdasarkan program tahunan PKPI. Serta atas instruksi Ketua DPN, Pak Hendropriyono untuk menggelar kegiatan. Kegiatan ini juga digelar secara serentak di 34 provinsi di Indonesia,” ujar Syamsul Bachri seperti yang dikutip dari laman KABAR.NEWS

Kegiatan donor darah ini, juga diikuti oleh sejumlah Pengurus DPK PKPI Kota Makassar dan Kabupaten Gowa. Syamsul Bachri menegaskan bahwa kegiat donor darah PKPI Sulsel digelar tanpa ada kepentingan kandidat kepala daerah usungan PKPI.

“Ini murni program internal PKPI tanpa ada kaitan dari kandidat. Dan dihadiri juga oleh pengurus DPK Kota Makassar dan Kabupaten Gowa,” tandas Syamsul Bachri.

Hajatan donor darah PKPI Sulsel diselenggarakan sejak pukul 9 pagi hingga pukul 14:00 Wita.(*)

Komentar

News Feed