oleh

Cinta Ditolak, Basri Nekat Iris ” Anunya”

Matarakyat| Lantaran ditolak diajak jalan bareng sang pujaan hati Ayu (37), seorang pria bernama Basri (22) nekat melakukan hal konyol.

Warga Lappa-lappae, Kecamatan Suppa, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel) tersebut rela mengiris lengan kirinya sendiri menggunakan beling hingga berdarah-darah di salah satu cafe tempat Ayu (37) bekerja di Parepare.

“Saya ajak dia (Ayu) jalan bareng tapi ditolak dan memilih keluar bersama ibunya, saya kecewa. Padahal saya ingin buktikan cinta saya,”ucap Basri, Kamis (9/11/2017).

Dia mengungkapkan, dirinya nekat melakukan hal tersebut lantaran ingin memperlihatkan keseriusan menjalin hubungan asmara dengan janda beranak empat tersebut.

“Bukti kalau saya sayang sekali Ayu pak, sampai-sampai saya iris tanganku, ini bukti cintaku kepada dia pak,” tutur pria lajang ini.

Awal, kata Basri, dia hendak menjemput pujaan hatinya itu ke acara duka di rumah salah seorang keluarganya yang meninggal dunia.

“Saya mau jemput pak, namun dia lebih memilih pergi bersama bundanya. Saya rela pak karena melakukan ini pak karena saya ingiu buktikan cinta saya walaupun dia seorang janda,”katanya.

Ayu sendiri mengaku terpaksa menolak ajakan kekasihnya itu, karena Basri enggan memperkenalkan dirinya dengan keluaraganya.

“Tidak kukenal itu keluarganya jadi saya tidak mau ikut pergi,” ucapnya.

Bahkan kata Ayu, dirinya meminta kepada Basri agar segera melamar, namun Basri seolah mengulur-ulur waktu.

“Jika memang dia benar-benar cinta ke saya tidak perlu melakukan hal seperti itu. Kita sudah pacaran 1 tahun, kalau serius lamar saja saya,” ungkapnya seperti ditulis PojokSulsel.

Komentar

News Feed