oleh

Dirut IKI Pimpin Upacara Hari Pahlawan

Matarakyat| Upacara Peringatan Hari Pahlawan I0 Nopember 20I7 dilaksanakan di halaman kantor pusat PT Industri Kapal Indonesia (Persero) jln. Galangan Kapal no. 3I Makassar hari ini diikuti Direksi dan seluruh karyawan PT Industri Kapal Indonesia (Persero).

Dirut IKI Edy Widarto bertindak sebagai pembina upacara.
Dibawah panasnya terik matahari Indonesia, para karyawan IKI yang sudah terbiasa dengan panas galangan kapal ini sejengkalpun tidak bergeming, bahkan tetap mengikuti upacara dengan hikmat. Pelaksanaan Upacara ditandai dengan pengibaran bendera merah putih diiringi lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Dalam sambutan Dirut yang membacakan pidato seragam dari Menteri Sosial RI mengatakan agar seluruh bangsa Indonesia senantiasa bersatu padu dalam pembangunan. Dan selalu menghargai jasa para pahlawan kusuma bangsa dan para suhada yang telah gugur mendahului kita semua. Dan agar seluruh rakyat memetik arti dari berbagai sejarah kepahlawanan yang mengisahkan tentang menyala-nyalanya api harapan yang menjadi pemantik dari tindakan tindakan heroik yang mengagumkan sehingga RI memproklamirkan kemerdekaannya demi menuju Indonesia yang berdaulat dalam berbangsa dan bernegara.

Upacara juga ditandai dengan pembacaan Pancasila, UUD l945, Kata kata mutiara Pahlawan dan pembacaan doa seragam dari Setneg RI.

Release Humas IKI

Komentar

News Feed