oleh

Ketua LPM Persembahkan Buku Catatan Hati Seorang Ayah

-Aneka-1.061 views

Ketua LPM Persembahkan Buku Catatan Hati Seorang Ayah dari Perpustakaan Lorong Kampung Parangtambung

 —————————————-

Matarakyat| Motivator dan penggagas Perpustakaan Lorong Kampung Parangtambung, Bachtiar Adnan Kusuma di akhir pekan ini, kembali merilis karya buku terbarunya. Buku catatan hati seorang Ayah”Terbanglah Bersama Mimpimu” ditulis sebagai wujud Gerakan Cinta Anak yang dimulai dari perpustakaan Lorong Kampung.

Buku setebal 164 halaman diterbitkan Yapensi dan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Sulsel, ditulis khusus untuk mendukung Gerakan Cinta Anak yang berdasarkan kisah sukses mendidik dan mengawal pendidikan anak sejak dini.

Foto Bachtiar bersama istri adalah kedua orang tua Dea Ambarwati Kusuma, Duta Perpus Lorong Kampung ( Istimewa)

Buku ini saya tulis sebagai wujud syukur atas perjuangan dan kerja keras putri pertama saya diterima di Fakultas Kedokteran Unhas.Sulit rasanya, namun inilah yang memberikan semangat dan spirit sebagai ayah yang peduli terhadap pendidikan anaknya,” kata Ketua LPM Parangtambung ini, Sabtu 11/11 di Makassar.

Saya berharap kiranya dari buku ini bisa menjadi inspirasi dan teladan bagi kami,Dea dan almarhum ibunda kami Hajjah Baeduri Dg Ngimi dan adik-adiknya. Sebagai pembelajar parenting, buku ini kami persembahkan untuk para orang tua yang concern terhadap pendidikan anaknya sekaligus mendukung Program Jagai Anakta di Kota Makassar.

Komentar

News Feed