oleh

Mati Lampu di Wilayah Sulselrabar, Ini Penjelasan Humas PLN Wilayah

-Metro-3.656 views

Matarakyat| Masyarakat Makassar, Gowa Serta Toraja keluhkan pemadaman listrik secara tiba-tiba tanpa adanya pemberitahuan sejak dini.

Salah satu mandor yang mengerjakan proyek pembangunan gedung milik pemerintah juga mengeluhkan akibat mati lampu yang terjadi di makassar. Pasalnya pekerjaan untuk pemotong besi sudah seharusnya rampung hari ini, ternyata kami tidak bisa bekerja sebab terjadinya mati lampu, sedangkan kami bekerja mengejar waktu kalau seperti ini kami merasa pekerjaan kami terhambat,” keluhnya

Foto http://kampleng.com/wp-content/uploads/2015/03/dp-bbm-marah-listrik-mati.gif

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pemadaman terjadi karena adanya perbaikan jaringan listrik.

Bahkan terjadi gangguan transmisi di Jeneponto – Punagaya. Pemadaman ini terjadi sejak pukul 10.00 Wita dan diperkirakan hingga pukul 17.00 Wita sore.

Pemadaman total ini terjadi hampir di seluruh wilayah di Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, dan Sulawesi Barat seperti Makassar, Bulukumba, Gowa, Luwu Utara, Bone dan beberapa wilayah lain di Sulsel.

Dikonfirmasi Humas PLN Wilayah Sulselrabar, Rosita zulkarnaen,”Terkait dengan padam yang terjadi saat ini, kami masih koordinasi dengan tim teknis, untuk identifikasi penyebab padam dan wilayah padam. Tim teknis masih fokus dalam proses pemulihan sistem.

“Saat ini, beberapa lokasi sudah mulai menyala bertahap pak.”
Insya Allah akan ada reles terkait hal ini, Tks pak ” ujar Rosita melalui Whatsapp

Komentar

News Feed