oleh

Dua Terduga Teroris Pembakar Makopolres Dharmasraya Tewas di Ujung Peluru

Matarakyat | SUMBAR – Polres Dharmasraya Sumatera Barat berhasil melumpuhkan dua orang pelaku diduga teroris yang telah melakukan pembakaran Makopolres Dharmasraya, Sabtu (11/11/17)

Informasi yang diterima awak media, Kedua pelaku melakukan perlawanan dengan melepaskan beberapa Busur Panah ke arah petugas sehingga personil Polres Dharmasraya melakukan tindakan tegas dengan menembakkan Peluru ke udara, akan tetapi kedua orang tersebut tetap melakukan perlawanan sehingga dilakukan penembakan kearah Kedua pelaku tersebut sehingga mengakibatkan Kedua orang tersebut meninggal dunia.

Foto- Dua orang pelaku diduga teroris yang telah melakukan pembakaran Makopolres Dharmasraya tewas

Dari Kedua pelaku petugas berhasil mengamankan barang bukti 1 Busur Panah, 8 Buah Anak Panah, 2 buah Sangkur, 1 Bilah Pisau Kecil, 1 bh Sarung tangan warna hitam dan 1 lembar kertas yang berisika Pesan Jihad dari “Saudara Kalian ABU ‘AZzam Al Khorbily 21 Safar 1439 H di Bumi Allah”.

Akibat dari perbuatan pelaku,Polres Dharmasraya mengalami kebakaran di Bagian gedung utama dan api dapat dipadamkan dengan bantuan Dua unit pemadam kebakaran.

Menurut Kapolres Dharmasraya AKBP. Roedy Yulianto, S.IK. ” Dia berupaya menyerang, dikasi tembakan peringatan tak di respons, lalu petugas terpaksa menembak mati dua pelaku, ” ungkapnya.

Ia menambahkan, selain memgamankan barang bukti berupa satu busur panas, 8 anak panas, 2 sangkur, dan sarung tangan hitam, di lokasi tim juga mengamankan sepucuk surat yang berisi pesan jihat.

Dibuku itu tertulis pesan dari “Saudara Kalian Abu ‘AZzam Al Korbily 21 safar 1439 H Dibumi Allah,” ujarnya seperti yang dikutip dari laman sidakpost

Komentar

News Feed