oleh

Si Jogo Merah ‘Renggut’ Nyawa Rahmatia

Matarakyat| Telah terjadi kebakaran yang mengakibatkan satu nyawa meninggal dunia tepatnya jalan Syarif AL qadri kel benteng selatan kecamatan benteng, kabupaten kepulauan selayar. Minggu 12/11/17

Diduga Api berasal dari rumah bernama Andi Raja Pincara Karaeng Bonto kemudian menjalar ke rumah perempuan bernama Sitti Nusrah (mantan anggota KPU), lalu ke rumah IRWAN (Polri) setelah itu ke rumah Nasrah.

Informasi diperoleh Api berhasil di padamkan pukul 12.00 wita dengan menurukan 3 Unit pemadam kebakaran serta dibantu oleh masyarakat.

Dalam kejadian kebakaran tersebut satu orang meninggal dan satu orang mengalami luka sementara kerugian yang dialami korban sekitar 1 Miliar.

Adapun identitas yang diperoleh korban yang meninggal dunia bernama Andi Rahmatia/Tiknong (60 tahun), jalan Syarif alqadri sedangkan korban luka bernama Andi Nur fikria Patina alias Fia (18 tahun) jalan Syarif alqadri.

Adapun tindakan yang dilakukan Sat Sabhara Polres Kep. Selayar seperti mengamankan tempat kejadian perkara(TKP) lalu Sat Lantas Polres Kepulauan Selayar melakukan pengalihan jalur kemudian Sat Reskrim Polres Kepulauan Selayar melakukan Identifikasi serta memasang Garis Police Line dan koordinasi dengan Labfor Makassar, semntara
Sat IK Melakukan Pulbaket dan saksi.

Data yang diperoleh redaksi matarakyatmu.com, bahwa korban jiwa meninggal dunia atas nama perempuan Rahmatia Patta Tiknoang menderita penyakit asam urat/reumatik

Untuk sementara Korban MD dibawah ke Rumah Sakit Hayyung untuk dilakukan Otopsi dan kejadian kebakaran tersebut hingga saat ini masih dalam proses penyelidikan. (PR)

Komentar

News Feed