oleh

Disekap, Mahasiswi Diperkosa Di Kos-Kosan

-Daerah-1.962 views

MATARAKYAT-PALEMBANG | Malang nasib LD mahasiswa salah satu PTS di Palembang, Sumsel, menjadi korban pemuas nafsu burasi pacarnya. Tak terima disekap lalu diperkosa, orangtua korban melaporkan kasus uni ke Polresta Palembang.

Adalah Sinta Emil Eliyanti (43), warga Jalan Lintas Timur RT 01/01 Kecamatan Indralaya, melaporkan kejadian penyekapan dan pemerkosaan yang dialami anaknya, LD (16) ke Polresta Palembang, Minggu (12/10).

LD yang masih terlihat trauma didampingi ibunya (Sinta) menuturkan kejadian tersebut pada Rabu, (8/11), seperti dilaporkan Idrus.co bahwa sekitar pukul 09.00. Berawal korban menerima pesan WA dari terlapor, untuk mengajak bertemu (datang-red), ke kosan terlapor MT yang terletak di Jalan OPI 6, perumahan Bogenvile, Kecamatan SU I, Palembang.

Karena sudah berpacaran hampir 6 bulan dengan mengunakan gojek LD pergi ke Palembang. Namun, sesampai di kosan pelaku, LD pun bukan mendapatkan perlakukan yang baik dari sang pacar. Pelaku malah marah-marah, saat LD tidak mau diajak berhubungan badan layak suami-istri.

Dengan tangan diikat diatas kepala, dan kepala ditutupi batal, LD dipaksa pelaku untuk melayani nafsu bejatnya.

Ketidakpulangan sang anak LD pun, keberadaannya dicari sang ibu, Sinta. Setelah mencari kemana-mana, bahkan ke rumah orang tua pelaku yang terletak di Jalan Lintas Prabumulih Gang Lampung Kecamatan Indralaya Utara, keberadan LD pun tak ditemukan.

Namun, setelah orang tua Pelaku diminta bersama-sama mencari LD di kosan anaknya di Palembang, pada Jumat (10/11), sekitar pukul 23.00, rupanya ternyata benar LD sedang disekap pelaku. (Idrus.co)

Komentar

News Feed