oleh

AMPI Sulsel Akan Sukseskan Deklarasi NH-Aziz di Lapangan Karebosi Makassar

-Politik-1.293 views

Matarakyat| Angkatan Muda Pembaharu Indonesia Sulawesi Selatan (AMPI SULSEL) akan menjadi bagian dari Deklarasi Calon Gubernur Sulsel NH-Aziz di Lapangan Karebosi Makassar, Jum’at (17/11/2017).

Dikonfirmasi secara langsung, salah satu calon Pengurus AMPI Sulsel, Rio Saputra mengungkapkan bahwa setelah AMPI mengadakan MUSDA beberapa waktu lalu, AMPI menjadi bagian dari Deklarasi NH-Aziz sebagai calon Gubernur Sulsel dan Jalan Sehat Golkar (JAGO) yang dilaksanakan di Kota Makassar.

“Alhamdulillah AMPI Sulsel telah mengadakan MUSDA beberapa waktu lalu dengan terpilihnya Aksara Alif Raja sebagai Ketua AMPI dan insya Allah AMPI Sulsel menjadi bagian dari Deklarasi NH-Aziz sebagai Calon Gubernur Sulsel yang nantinya dilaksanakan hari Jum’at,” ungkapnya.

“Selain itu, AMPI SULSEL juga menjadi bagian dan ikut berpartisipasi dalam kegiatan Jalan Sehat Golkar (JAGO) yang dilaksanakan dua hari setelah deklarasi NH-Azis atau tepatnya hari minggu,” sambungnya.

Rio pun berharap agar Deklarasi dan Jalan Sehat Golkar nantinya berjalan sukses dan menjadi pemersatu bagi masyarakat Sulsel.

“Sebagai Kader AMPI, saya berharap kiranya acara Deklarasi dan Jalan Sehat Golkar (JAGO) berjalan sesuai dengan harapan kita semua dan magnet pemersatu masyarakat sulawesi selatan,” tutupnya.

Sekedar diketahui, bahwa Deklarasi NH-Aziz serta Jalan Sehat Golkar akan dihadiri oleh Ketua DPP Partai Golkar Setya Novanto, Sekjend Golkar Idrus Marham dan beberapa petinggi DPP Golkar lainnya. (*)

Komentar

News Feed