oleh

Kipang NTB Akan Melaporkan Dugaan Penipuan Terhadap Masyarakat.

Matarakyatmu_KabBima | Keresahan masyarakat atas indikasi kasus penipuan yang dilakukan oleh oknum pemerintah Desa Kombo Kecamatan Wawo Kabupaten Bima mendapat perhatian serius dari Komite Independen Penyelamat Anak Bangsa (KIPANG).

Karena adanya keresahan masyarakat tersebut sehingga KIPANG NTB akan melaporkan kasus dugaan penipuan oleh oknum Perangkat Desa Kombo terhadap Masyarakat.

Budiman Ketua Kipang NTB menjelaskan bahwa perbuatan itu merupakan perbuatan yang melanggar hukum, karena oknum tersebut menyalah gunakan jabatan untuk menipu masyarakat.

“Kami akan melaporkan kasus ini karena kami menilai adanya indikasi tindakan yang melawan hukum”. Ungkapnya. Rabu, (15/11).

Indikasi tersebut di benarkan juga oleh korban yang tidak mau disebut namanya, bahwa oknum Pemerintah Desa Kombo telah melakukan penipuan terhadap masyarakat.

“Pada saat itu ada dana yang di kumpulkan dari anggota sekitar 300 orang, katanya sebagai administrasi pembukaan lahan, namun sampai saat ini lahan tidak dibuka karena proposal di tolak oleh BKPH”. Ungkap Lekaki gondrong kepada media.

Adapun dana yang di pungut kepada anggota jumlahnya beragam, kisaran sekitar 150 ribu bahkan ada yang sampai 2 juta.

“Saya meminta kepada seluruh masyarakat agar setiap adanya indikasi penyalahgunaan wewenang, penipuan dan tindakan lain yang merugakan Negara untuk melaporkan kepada pihak hukum”. Tegas Budiman.

Liputan : Yudhy

Komentar

News Feed