oleh

Mampus! 3 Pelaku Perkusi Ditetapkan Tersangka

MATARAKYAT| Kasus penggerebekan pasangan calin pengantin di Cikupa Tangerang Banten, beberapa hari lalu terus ditelisik pihak kepolisian hingga kasus ini hingga tuntas. Setelah menangkao tiga pelaku kini target polisi mengejar pelaku penyebar video yang sempat viral di Medsos.

Polisi menangkap 3 orang yang ikut menelanjangi dan menganiaya pasangan diduga mesum di Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten. Jumlah itu ada kemungkinan akan bertambah. Ketiga pelaku pengroyokan yang disebut-sebut sebagai aktor intelektual itu berinisial G (41), T (44), dan A (37).

“Saat ini kita fokus ke laporan kedua orang yang diduga menjadi korban penganiayaan di Cikupa,” katanya saat dihubungi oleh tangerangonline.id melalui telpon selulernya, Senin (13/11/2017).

Selain mengusut pelaku pengeroyokan itu, Kompol Wiwin juga tidak tanggung-tanggung dalam melakukan penyediikan. Karena mereka pun akan mengusut oknum yang menyebarkan video hingga menjadi viral di akun jejaring facebook.

“Nanti pas saat pengembangan kita juga akan melakukan pengejaran terhadap oknum yang telah memviralkan vidio dugaan mesum tersebut,” jelas Kasat Reskrim.

Sejauh ini Kompol Wiwin mengatakan, petugasnya terus melakukan penyelidikan, dan menggunakan tim IT untuk melukan pelacakan siapa oknum yang pertama kali memviralkan videonya.

“Melakukan penyelidikan terhadap yang memviralkan video tersebut melalui proses panjang, jadi kita akan datangkan tim IT untuk melacak oknum tersebut,” ujarnya.

(Edward)

Komentar

News Feed