oleh

Kapolri Tito Karnavian Keluarkan STR Pergantian Pejabat Tinggi Polda

Matarakyat | Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal (Pol) Tito Karnavian Kembali mengeluarkan Surat Telegram Rahasia (TR) pada beberapa pejabat Polda di seluruh Indonesia termasuk di jajaran DivHumas Mabes Polri.

Surat yang bersifat kilat dan rahasia yang dikeluarkan orang nomor satu di tubuh Polri ini di keluarkan kemarin, Kamis (16/11/2017)

Pergantian jajaran perwira tertuang dalam Surat Telegram Kapolri Surat Telegram (STR) Kapolri No. ST/2750/XI/2017 Tanggal 16 November 2017.

Dalam STR yang ditandatangani oleh AS SDM Polri , Irjen Pol. Arief Sulistiyanto menempatkan Kapolda Sulsel Irjen Pol. Muktiono sebagai Kakorsahli Kapolri.

Sementara yang mengisi jabatan Kapolda Sulsel adalah Irjen Pol. Umar Suptono yang sebelumnya menjabat Kakor Sabhata Bahatkam Polri.

Dalam STR ini, selain berpangkat jenderal yang termutasi , nampak pula sejumlah deretan perwira menengah, mulai pangkat Kombes Pol hingga AKBP.

Untuk di jajaran Ditlantas Polda Sulsel, Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulsel juga turut bergeser menempati jabatan baru Kapolres Luwu.

Ini Kapolda yang digeser dan pejabat baru Kapolda:

STR

 

Komentar

News Feed