oleh

Adnan Kusuma Prakarsai Gerakan Sayang Anak di Tanjung Bira

-Aneka-1.020 views

Matarakyat| Motivator dan Penggagas Perpustakaan Lorong Kampung Makassar, Bachtiar Adnan Kusuma kembali membentuk dan Menggagas Komunitas Orang Tua Sayang Anak.

Komunitas yang terdiri dari para orang tua dari berbagai lintas sektoral, dibentuk untuk mendorong dan merajut kebersamaan terutama menjaga dan merawat pendidikan anak-anak agar bisa berhasil dengan baik.

Prakarsa dan inisiatif Bachtiar Adnan Kusuma diilhami oleh buku yang ditulisnya” Terbanglah Bersama Mimpimu” yang ditulis khusus dan diterbitkan menyambut pencanangan” Gerakan Sayang Anak”.

Pencanangan ditandai penyerahan buku dari Adnan kusuma  kepada perwakilan ibu-ibu Hebat dari Makassar, Maros, Jakarta, Kalimantan di Pantai Pasir Putih Bira, Minggu 19/11 yang dihadiri 50 orang rombongan 10 unit kendaraan roda empat dari Alumni Sekolah Menengah Pekerjaan Sosial Negeri Ujungpandang, Makassar Bira Tanggal 18-19 November 2017,

Menurut Adnan, dalam waktu dekat akan diselenggarakan Talkshow dan Seminar Akbar Parenting dengan tema” Terbanglah Bersama Mimpimu”.bebernya

Laporan: Bak

Komentar

News Feed