oleh

Ibu Dipukul Anak Bantai Ayahnya

MATARAKYATMU.COM| | Tak terima ibunya sering dimarahi dan dipukul, Derlin (22), pemuda asal Desa Luku, Kecamatan Dolo Barat, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah (Sulteng) tega membacok ayak kandungnya sendiri hingga kaki dan jari-jari tangan korban putus, kemarin (20/11).

Akibat tindakan sadis itu, korban Darlan (43) yang merupakan ayah kandung dari pelaku, mengalami luka bacok di sekujur tubuh hingga kaki kiri serta jari-jari tangan korban putus.

Kronologis kejadiannya bermula saat Darlan pulang ke rumahnya di Dusun III, Desa Luku, sekitar pukul 14.40 Wita, dalam keadaan mabuk dan melakukan pengancaman hingga berujung pemukukan terhadap istrinya Retni (41) dan keempat anaknya, yakni Derlin (22), Derson (18), Darlatin (14), serta Debulon (12).

Tidak terima perlakuan terhadap ibunya, Derlin melakukan pembelaan dengan cara melempar sang ayah menggunakan batu. Korban kemudian mengejar dan membalas dengan melempar parang ke arah Derlin, namun tidak mengenai sasaran.

Saat itu juga, parang yang dilempar korban langsung diambil oleh pelaku dan menyerang balik korban yang adalah ayahnya sendiri. Perkelahian pun tak terhindarkan. Pelaku menebas korban berulang-ulang hingga korban tak berdaya.

Menurut Kapolsek setempat AKP Ilham Kambay, saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolres Sigi, sementara korban yang menjalani perawatan di RS Torabelo Sigi, rencananya akan dirujuk ke RS Undata Palu, sebab kondisinya semakin kritis. (Edward)

Komentar

News Feed