oleh

Terlibat Politik Praktis, ASN Di Panggil Panwaslu.

Matarakyatmu_Makassar – Terkait insiden semalam adanya temuan dan tangkap tangan oknum ASN yang lagi me rekap Dukungan KTP salah satu calon kandidat di kantor kelurahan Tamamaung, kecamatan Panakkukang, oleh Panwas kecamatan pada 20 november 2017 malam.

Kali ini ketua Panwaslu Nursari akan memanggil Lurah Tamamaung ke kantor Panwaslu siang ini dan akan menginterogasi siapa-siapa saja yang terlibat dalam pengumpulan KTP serta yang merekap KTP salah satu dukungan kepada calon kandidat.

Nursari saat konferensi pers semalam mengatakan bahwa Jauh hari kami sudah menghimbau kepada seluruh ASN yang ikut dalam politik praktis akan dikenakan sanksi disiplin dan juga bisa pidana, Ungkap Nursari.

” Kita akan memanggil Lurah Tamamaung untuk diperiksa apakah terlibat langsung dan siapa-siapa saja yang terlibat dalam politik Praktis ini”, Tegas Nursari.

Lanjut Nursari tegaskan siapa pun itu kami akan periksa dan tindaki apabila ada ASN yang ikut terlibat dalam politik praktis, saya mengharapkan teman-teman Panwascam agar terus meningkatkan pengawasan kepada seluruh ASN yang ikut terlibat langsung, jangan takut dan tetap junjung independen kita sebagai pelaksana pilkada, Pinta Ketua Panwaslu Nursari.

Liputan : Noya

Komentar

News Feed