oleh

Disinyalir Kadis Disperindagpas Bekingi Indomaret Bermasalah, Ini Alasannya

Matarakyat|  Maraknya pemberitaan di sejumlah media online tentang pengoperasian terduga Indomaret di pasar tradisional pedesaan beberapa Kecamatan Kabupaten Kampar, Provinsi Riau yang tidak kunjung ditertibkan penegak Perda Kampar semakin terkuak.

Kasat Pol PP Kampar M Jamil kepada Wartawan menyebutkan, terhalangnya penertiban Indomaret tersebut disebabkan oleh Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan dan Pasar Kabupaten Kampar Amin Filda, Rabu (22/11/17).

Menurut M Jamil, pihaknya bersama Amin Filda telah membahas hal Indomaret tersebut bersama Bupati Kampar Azis Zainal pada rapat kerja Pemda Kampar Senin kemarin (20/11/17).

” Saya bersama Bupati Kampar dan Amin Filda telah membicarakan Indomaret tersebut pada saat rapat kerja Pemda Kampar. Bupati Kampar telah perintahkan Amin Filda untuk bersama saya menindak tegas Indomaret tersebut namun Amin Filda sampai hari ini tidak ada kabar ke pada saya, kajian dari Dinas Disperindagpas Kampar belum Ada,  saya ajak Amin Filda menyegel Indomaret saat kami rapat kerja, Amin Filda menjawab iya besok, tapi sampai sekarang mana ada kabar dari Amin Filda,” ungkap Jamil.

Baca juga :

https://matarakyatmu.com/2017/11/14/kasatpol-pp-kampar-tidak-punya-nyali-segel-indomaret-nakal/

Kadis Perindustrian Perdagangan dan Pasar Kabupaten Kampar Amin Filda, ketika dikonfirmasi Wartawan melalui selulernya, tidak menuai keterangan. Panggilan seluler nada panggil terhubung, namun tidak terjawab. (JNN)

Komentar

News Feed