oleh

Mempromosikan Wisata Toraja Melalui Event Lovely Toraja

MATARAKYATMU | . Pemerintah Kabupaten Toraja Utara melalui dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo), menggelar konfrensi pers di lokasi objek wisata Kalimbuang Bori’, Kelurahan Bori’,  Kecamatan Sesean,   23/11/2017   langsung disampaikan oleh Bupati Toraja Utara, KalaTiku Paembonan.

Dalam siaran persnya, Kala’ Tiku Paembonan   menjelaskan bahwa sangat penting pertemuan seperti ini bersama para jurnalis atau wartawan sebagai mitra pemerintah dalam memberikan informasi kepada publik agar semua publik atau masyarakat dapat mengetahui bagaimana perkembangan pembangunan sekarang ini.

“Seperti saat ini yang kita lakukan di lokasi objek wisata ini sebagai tempat yang dipilih melaksanakan temu bicara untuk menyampaikan kepada publik melalui media bahwa begitu pentingnya meningkatkan promosi wisata kita di toraja utara,  ujar Kala’ Tiku Paembonan.

Menurut Bupati Toraja Utara ini bahwa destinasi pariwisata Toraja Utara harus terus disampaikan ke publik secara luas dengan berbagai macam cara dan yang menjadi momentum dalam mempromosikan pariwisata di Toraja ini adalah melakukan berbagai event penting dan meriah serta memiliki ciri khas sendiri yang tidak dimiliki oleh daerah lain seperti event Lovely Desember yang digelar setiap akhir tahun di kedua Kabupaten di Toraja baik di Toraja Utara maupun di Tana Toraja.

Ditambahkan oleh Kala’ Tiku Paembonan bahwa di akhir tahun 2017 ini  akan semarakkan kegiatan Lovely Desember dengan berbagai agenda kegiatan yang dibuka mulai tanggal 9 Desember 2017 .

Berbagai kegiatan seperti Festival Kuliner Tradisional,  Show dan tandem Paralayang,  Festival Sendratari Cerita Rakyat,  Pameran Ekonomi Kreatif,  Pesta Paduan Suara,  Festival Kopi, Ringroad Chrismast Adventure Toraja 100, Perayaan Natal Oikumene,  Festival dan Kontes Adu Kerbau, Karnaval Budaya,  Festival Seni dan Budaya Toraja,  dan penutupan dengan Festival Kembang Api. (Wildan)

Komentar

News Feed