oleh

IKI Delivery Kapal Nelayan Selayar

-Metro-1.547 views

Matarakyat|  PT Industri Kapal Indonesia (Persero) Unit Usaha & Perdagangan mendelivery Kapal Nelayan pesanan pemeritah Kabupaten Kepulauan Selayar sebanyak 16 unit.

Kapal ini diperuntukkan untuk para nelayan di daerah tersebut. Kapal berbobot 3 ton ini dilengkapi dengan mesin 24 PK, dengan panjang kapal : 11 meter, lebar 1,1 meter & Tinggi 0,8 meter dengan kecepatan k.l. 7 sd 8 knot. Seperti diketahui PT Industri Kapal Indonesia (Persero) saat ini semakin melebarkan sayap bisnisnya.

Selain membangun kapal berkurang dengan tonase besar juga membuat perahu ukuran kecil dari Fiber glass yang dibuat atau dibangun pada Divisi Usaha & Perdagangan.

GM Unit Usaha & Perdagangan Ir. Dalle Marpa di dampingi Manager Operasi Usaha Perdagangan Ir. Harianto Hamid mengatakan bahwa beberapa pesanan kapal fiber untuk para nelayan telah di selesaikan seperti pesanan Pemeritah Papua 17 unit, Pernerintah Kab. Pinrang 37 unit, Luwu 1 unit, Maros 3 unit.

Selain itu IKI juga tetap eksis dengan Reparasi atau Dok kapal seperti Kapal Pelni, ASDP, Perintis, Tanker, Long Line, Tug boat, LNG dll.

Release :
Humas IKI : Akbar Nur

Komentar

News Feed