oleh

Pelaku Jambret Tewas Dihakimi Massa

MATARAKYATMU.COM_DOMPU | Peristiwa Penjambretan HP menimpa seorang gadis yang sedang mengendarai sepeda motor kembali terjadi. Diduga pelaku, HR (21) dan SH (20) keduanya warga Desa Tambe, Kecamatan Bolo Kabupaten Bima.

Kejadian bermula di Desa Rora, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu, Minggu (26/11_2017) sekitar pukul 15.30 wita, saat korban EV (18) warga Dusun Lagara, Desa Katua, Kecamatan Dompu, sedang mengendarai motor menuju ke arah Kabupaten Bima, tiba_tiba saja dipepet oleh kedua pelaku dengan menggunakan sepeda motor.

Seperti di langsir Gerbang News menyebut salah seorang pelaku yang dibonceng HR langsung merampas HP milik korban. Merasa HP nya dirampas, korban langsung berteriak minta tolong dan didengar oleh masyarakat Desa Rora. Saat itu juga masyarakat yang mendengar langsung mengejar pelaku dengan menggunakan sepeda motor dan mendapatinya di Desa Madawau Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima seketika pelaku langsung jatuh dari motor dan dihakimi massa.

Atas kejadian itu, kedua pelaku yang sudah tidak berdaya dilarikan ke RSUD Dompu. Akibat pendarahan dan benturan benda keras di bagian kepala dan diduga pelaku SH meninggal dunia sesampai di RSUD Dompu.

Pelaku yang meninggal dunia dibawa pulang pihak keluarga di Desa Tambe Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima menggunakan mobil Ambulance, sementara HR masih dalam keadaan kritis dan di rawat di IGD.

Liputan : Yudhy

Komentar

News Feed