oleh

Warga Dibuat Geger Adanya Penemuan Mayat Tanpa Identitas

MATARAKYAT| Madura,- Sehari telah berlalu, penemuan sesosok pria tanpa identitas tergeletak tak bernyawa di tanah lapang ditepi jalan raya Kalkal Desa Pangolangan, Kecamatan Burneh, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur, sekitar pukul 06:00 WIB minggu kemarin belum terungkap. Senin (27/11/17)

Mayat pria berpakaian lengkap tersebut pertama kali ditemukan oleh warga sekitar yang melintas di TKP, warga juga mengatakan tak mengenal sesosok pria tersebut

Mayat “Mr. X” menggunakan celana denim biru dan kemeja kotak-kotak warna hijau tersebut ditemukan warga dalam kondisi telentang, mata dan mulut terbuka. Selain itu dibagian Leher bagian depan bagian belakang terdapat luka bekas tebasan.

“Setelah mengolah Tempat Kejadian Perkara (TKP) bersama anggota Inafis Polres Bangkalan, mayat “Mr X” tersebut dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Syarifah Ambami Rato Ebu (Syamrabu) Bangkalan untuk dilakukan visum et repertum,” Terang Kapolsek Burneh AKP. Moch Rifai, SH., MH. Seperti dikutip dari Website resmi Polres Bangkalan, Tribratanewsbangkalan.com

Sementara itu, melalui akun resmi Humas Polres Bangkalan pada Jejaring Sosial Facebook yang di konfirmasi oleh MATARAKYATMU.com, menerangkan bahwa identitas, serta penyebab kematiannya masih belum diketahui. “Sampai saat ini pihak kami masih menelusuri, terkait identitas dan penyebab kematian pria tersebut” terangnya pada Senin (27/11/17)

Edho

Komentar

News Feed