oleh

Dua Penguji Dewan Pers Apresiasi Bimtek UKW Join Sulsel

Matarakyat| Makassar,-  Dua penguji UKM dari LPDS dan PWI siap berpartisipasi dalam kegiatan Bimbingan Tehnis Uji Kompetensi Wartawan (UKW) direncanakan pengurus JOIN Sulsel, Januari 2018 mendatang.

Kedua penguji tersebut masing-masing Dr.H.Dahlan Abubakar dan Nurhayati Qadar.” Kami memberikan apresiasi kepada JOIN yang membekali anggota pengetahuan dan keterampilan,” ujar Dr.Dahlan Abubakar ke pengurus JOIN.

Hal sama dikatakan oleh Nurhayana Qamar, penguji dari PWI. “Insya Allah saya siap berkontribusi di kegiatan JOIN dalam upaya meningkatkan kapasitas rekan-rekan jurnalis yang tergabung di JOIN,” ujar mantan Bendahara PWI Sulsel ini.

Sementara Wakil Sekretaris JOIN Sulsel, Irma Muchsin menjelaskan bila Bimtek UKW yang sedianya dilaksanakan Desember tahun ini dimundurkan Januari 2018. “Kita ikuti jadual penguji yang akan mengikuti assesment penguji di Dewan Pers,” ujar mahasiswa pascasarjana UIT Makassar ini.

Lanjut dijelaskan jika program Bimtek UKW ini bukan saja diikuti oleh jurnalis tergabung di JOIN tetapi antusias teman-teman jurnalis dibeberapa daerah menyatakan kesediaan ikut. “Kami akan akomodir teman-teman jurnalis secara personal ikut kegiatan ini,” ujar alumni Universitas Pancasakti Makassar (*)

Komentar

News Feed