oleh

Geliat IWO Sulbar Terus Raih Simpati Wartawan

-Daerah-1.583 views

MATARAKYATMU.COM | Eksistensi pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Sulbar makin mempertontonkan aktivitas sebagai organisasi wartawan yang mulai menjadi pilihan penggiat jurnalistik.

Dibawah kepemimpinan Basri Sangkala, IWO bukan hanya tempat kumpul tapi membuat kegiatan-kegiatan sosial seperti menyambangi keluarga tak mampu.

Selain kegiatan sosial, IWO Sulbar juga memposisikan diri sebagai pencegah penyelewengan dengan melaksanakan kegiatan-kegiatan seminar dengan titik fokus pengelolaan keuangan negara.

“Iya, beberapa waktu ke depan pengurus akan membahas pengelolaan keuangan negara secara akuntansi melalui seminar,” ujar Basri.

IWO Sulbar juga tak lepas diri melihat fenomena perekonomian warga dengan berusaha mengambil peran penting dan bermanfaat dalam peningkatan pendapatan usaha kecil.

“Peningkatan taraf hidup warga bukan hak eksklusif pemerintah sebagai wartawan pun harus tampil ke garda terdekat dengan kegiatan UMKM. Ini telah kami komunikasikan dengan pemerintah daerah dan memperoleh apresiasi  positif,” tambah Basri di sekretariat IWO Sulbar (30/11).

Melihat konsep pengembangan organisasi serta kepedulian terhadap warga maka tak heran jika kuantitas keanggotaan IWO mengalami tren peningkatan.

Beberapa anggota organisasi sejenis kini pindah keanggotaan seiring vakum dan tak jelasnya platform wadah sebelumnya. (Yudhi)

Komentar

News Feed