oleh

Ketua Fraksi Golkar Torut Geram, Ini Penyebabnya

MATARAKYATMU.COM| Kembali Ketua Fraksi Golkar Toraja Utara. Djodi Sirande menyampaikan bahwa tidak ada lagi namanya Rasionalisasi tenaga Honorer di toraja utara dalam tahun 2018, ungkap Djoni Sirande di ruang kerjanya kepada Matarakyatmu.com, Kamis 30/11/2017.

Keresahan dan kegelisahan para tenaga honorer di semua OPD pemerintah toraja utara sekarang  akan status kelanjutan mereka di tahun 2018 menjadi topik perbincangan paling utama bagi semua kalangan tenaga honorer karena tersebarnya berita akan adanya rasionalisasi dari pemerintah Toraja Utara.

“Dalam anggaran tahun 2018 sudah dianggarkan mengenai gaji para tenaga honorer, jadi sudah sangat jelas bahwa tidak ada pengurangan atau rasionalisasi bagi kawan-kawan PHT dan Banggar DPRD tidak pernah membahas rasionalisasi PHT”, tegas Djoni Sirande

Ditambahkan Djoni Sirande bahwa ini masalah rasa kemanusiaan dan jujur saja maksimalnya pekerjaan selama ini di semua OPD maupun di kantor DPRD ini, bisa berjalan karena bantuan tenaga kawan-kawan tenaga honorer.

Jadi saya pertegas lagi bahwa tidak ada namanya rasionalisasi ataupun pengurangan pegawai honorer, tutup Djoni Sirande selaku ketua Fraksi Golkar kabupaten Toraja Utara.

(Wildan)

Komentar

News Feed