oleh

Wakaf Cara Investasi Amal Buat Sesama

MATARAKYATMU | Global Wakaf Corporation – Aksi Cepat Tanggap (ACT) mengundang Pengusaha, Owner Bisnis (Pemilik Perusahaan), serta para Investor untuk mau berwakaf bersamanya. Jum’at (01/12/17)

Waqaf Business Forum menekankan pentingya wakaf dalam menjawab masalah kesejahteraan umat serta krisis kemanusiaan diberbagai belahan dunia.

Dalam paparannya, Ahyudin mengungkapkan, apa yang dibutuhkan masyarakat saat ini tidak lagi terbatas pada praktik zakat, infak dan sedekah. Lebih dari itu, problematika umat membutuhkan praktik wakaf yang luas. Seperti dikutip dari laman act.id, Jumat (1/12/17),

Dalam kegiatan yang berlangsung di Lantai 2 Saoraja Ballroom Wisma Kalla Makassar ini, Presiden Direktur Global Wakaf Corporation, Imam T. Saptono meyakinkan seluruh hadirin dan hadirat, “Silakan Wakaf produktif semoga bisa menambah pahala yang berkelanjutan” jelas Imam Teguh. Saptono

Ikram pemilik usaha Clothing Bugis Culture juga hadir dan berwakaf, menurutnya sebagai umat muslim, selain kewajiban yang diajarkan dalam agama, juga sesuatu yang dapat membantu perkembangan usaha. “Enak tongi itu dirasa kalau sudahki membantu begini, tidak ada dirasa bata-bata” ujar Ikram dalam logat Makassar.

Ketika ditanya terkait mengapa mempercayai ACT untuk dijadikan tempat berdonasi, “Saya percaya seratus persen kepada ACT, adapun penyalahgunaan itu saya kembalikan kepada Tuhan.” ujarnya lagi.

Yang jelas saya ikhlas dalam membantu sesama umat muslim yang lebih membutuhkan” tambahnya.

Komentar

News Feed