oleh

Koalisi LSM di Bangkep Ancam Laporkan Penggunaan ADD, Ini Penyebabnya

MATARAKYATMU | Realisasi penggunaan dana ADD dan Dana Desa tiga tahun terakhirnya dinilai beberapa warga di 12 kecamatan di Banggai Kepulauan, Sulteng, tidak maksimal terlihat kasat mata sehingga perlu mendapat perhatian serius aparat hukum.

Tiga tahun berturut-turut penggunaan dana alokasi desa (ADD) dan Dana Desa (DD) sejak tahun 2015 hingga 2017 terus menjadi buah bibir sebab program yang dilakukan tidak sesuai harapan sebagian warga.

Koalisi LSM melalui Masbar Maluna dan dan Ruspian B menjelaskan ,berdasarkan hasil investigasi di lapangan banyak menemukan keluhan warga masyarakat tidak puasnya melihat kondisi pembagunan di desa di 12 desa seperti jalan kantong produksi,berbagai pengadaan yang diduga masih banyak fiktif sehinggah menjadi perhatian koalisi LSM FRAKSI ANTI KORUPSI Kabupaten Banggai Kepulauan

Koalisi lewat penyampaian Masbar dan Ruspian akan siap mengawal penggunaan dana desa se kabupaten BBanggai Kepulauan dan tidak segan-segan bagi para pelaku korupsi yang merugikan keuangan negara dan daerah untuk dilaporkan agar dapat diproses hukum.”Agar penggunaan bisa efektif dan korupsi dana desa lebih bermanfaat ke depannya,”ujar Masdar dan Ruspian. (TOMMY.TB)

Komentar

News Feed