oleh

Polisi Sasar Kawasan ‘Lendir’ di Makassar, Tak Temukan Narkoba

MATARAKYATMU |  Kawasan bisnis ‘Lendir’ begitu banyak orang menyebut Jl. Nusantara di Makassar, dinihari tadi (3/12) disasar petugas gabungan bersenjata lengkap. Namun, Tak ditemukan obat zat adiktif maupun penyalahguna narkoba.

Sebelumnya, petugas juga menggerebek salah satu THM di JL. Ujungpandang tak jauh dari Mapolres Pelabuhan kemudian melanjutkan razia penyakit masyarakat di Jl. Nusantara, kawasan yang dikenal tujuan warga menghabiskan malam panjang.

Geliat malam panjang di salah satu THM membuat pengunjung sedikit kaget saat Tim Gabungan Polda Sulsel berada di dalam diskotik itu dan melakukan pemeriksaan dan penggeledahan pada penikmat suasana malam Minggu.

Semua area THM tampaknya di sterilkan oleh petugas, pemeriksaan dilakukan secara bertahap. Terlihat juga pengunjung THM itu berselfie saat petugas menggerebek tempat itu.

Satu dua pengunjung digeledah tak terkecuali Polwan pun mengambil peran memeriksa secara intens pengunjung wanita termasuk barang bawaan dalam tak.

Hasilnya, Tim Gabungan masih tidak menemukan menemukan pelaku penyalahgunaan narkotika dalam Operasi Bersinar 2017 dan pihak kepolisian hingga kini belum memberikan keterangan hasil yang ditemukan pada operasi di dua tempat tersebut. (doel)

Komentar

News Feed