oleh

Polisi Uber Penyalahguna Narkoba di Bulukumba, Ini Hasilnya

MATARAKYATMU | Satuan Narkoba Polres Bulukumba berhasil membekuk dua pelaku penyalahgunaan Narkotik jenis sabu masing-masing Budiman, Herman dalam operasi bersinar (3/12).

Polisi menangkap Budiman di sekitar RS Sulthon Daeng Radja sekitar pukul 21.00 WITA. Terduga dikenalkan selain bandar juga masuk target operasi setelah dinyatakan DPO. Polisi juga mengamankan Herman saat itu namun tak ditemukan barang bukti.

Saat dilakukan pengembangan ke rumah tersangka di Jl. Agussalim, petugas berhasil menemukan narkotik klas I jenis sabu-sabu dan beberapa bukti lain seperti,
1. 12(Dua Belas) Sachet kecil diduga sisa narkotika golongan I jenis shabu
2. 4(Empat) Sachet diduga sisa narkotika golongan I jenis shabu
3. 1(Satu) Buah kaca pireksY
4. 4(Empat) Buah sendok shabuY
5. 9(Sembilan) Batang pipet plastik bening
6. 3(Tiga) Buah sumbu pembakar
7. 3(Tiga) Buah tutup botol lengkap dengan pipet

Tak puas, polisi dipimpin Kasat Narkoba Polres Bulukumba melanjutkan pengembangan kasus ke rumah Herman dan menemukan beberapa barang bukti diantaranya, 1(Satu) Buah alat hisap shabu (Bong) lengkap dengan pipet dan pireksnya, 2(Dua) Sachet yg diduga sisa narkotika golongan I jenis shabu,3 (Tiga) Potong sachet diduga bekas narkotika golongan I jenis shabu 5(Lima) BatangY pipet bening, 1(Satu) Buah korek gas api

Tersangka Herman mengakui jika keseluruhan barang bukti yang ditemukan adalah milik Budiman, Sementara Budiman di depan penyidik mengakui bila Narkoba itu diperoleh dari seseorang warga Makassar.

Kini, keduanya terus diperiksa marathon untuk mengembangkan kasus ini lebih mendalam serta pemeriksaan barang bukti dan tersangka ke Labfor Polri Polda Sulsel. (ABH/Noya)

Komentar

News Feed