oleh

Bangun Banggai Kepulauan, Ini Permintaan Bupatinya

-Daerah-1.574 views

MATARAKYATMU | Meningkatkan pembangunan daerah kabupaten Banggai Kepulauan Bupati Kabupaten Banggai Kepulauan, H.Zainal Mus pada tahun anggaran 2018 akan lebih memprioritaskan penataan pembangunan ibu kota sebagai cermin pertumbuhan ekonomi. DPRD setempat diajak bergandengan tangan memajukan daerah tersebut.

Bupati meminta DPRD kabupaten Banggai Kepulauan bergandengan tangan sekaligus mengajak untuk membangun daerah dengan menata ibu kota karna dengan membangun ibu kota pintu gerbang pertumbuhan ekonomi masyarakat di Kabupaten Banggai Kepulauan untuk menjadi barometer atau cermin investor menanamkan investasi.

Kepada Media ini juga Bupati Kabupaten Banggai Kepulauan H.Zainal Mus meminta keseriusan seluruh elemen khususnya DPRD dan SKPD serta masyarakat untuk saling bergandengan tangan untuk mewujudkan pembangunan.

“Mari kita menghilangkan rasa perbedaan antar satu sama yang lainnya karna saat ini kita di tuntut membangun daerah masa politik sudah usai tanpa melihat dan membedakan apa dia pendukung atau tidak
lewat pesta demokrasi lalu,” ujarnya.

Jelang menetapkan anggaran 2018, Bupati Zaenal Mus menyampaikan bahwa anggaran tahun 2018 kita serius membangun daerah karna tahun ini kita lebih besar mengalokasikan anggaran besar untuk penataan pembangunan di Ibu Kota agar lebih baik lagi kedepannya (tommy)

Komentar

News Feed