oleh

Hati-Hati! Parkir di Depan RS Elim Rantepao, Ini Anda Akan Alami

MATARAKYATMU |Tanda larangan parkir yang sudah lama dipasang  Satlantas Polres Tana Toraja di depan RS. Elim Rantepao, masih tetap dilanggar oleh para pengunjung dengan memarkir motor di sepanjang jalan poros jalur dua.

Karena tidak diindahkannya larangan tersebut sehingga Panit lantas satu Ipda. Adnan bersama Panit lantas Aiptu. W. R. Roring yang keduanya dari unit Lantas Polsek Rantepao,  mengambil sikap tegas dengan mengempeskan ban motor yang ditemukan parkir sepanjang jalan poros jalur dua di depan RS. Elim Rantepao,  Kamis 7/12/2017.

“Ini sudah berapa kali di tegur dan sudah dipasangkan papan tanda dilarang parkir bagi setiap pengunjung rumah sakit tapi masih banyak juga yang tetap parkir motornya dan mereka ini tahu membacakah atau tidak”, ungkap Aiptu.  W.R.Roring.

Ditambahkan lagi oleh Aiptu. W. R. Roring bahwa tindakan tegas ini lakukan agar setiap pengendara motor yang ingin menjenguk pasien,  tidak lagi memarkir motornya di tempat ini karena membuat ruas jalan jadi sempit sehingga sering membuat macet di sekitar jalur dua ini dan apalagi ini bulan desember menjelang natal maka sudah dipastikan akan tambah macet arus lalu lintas disepanjang jalur dua ini jika tetap ada parkiran liar disini. (Wildan)

Komentar

News Feed