oleh

21 PPK dan Panwaslu Torut Rakor, Ini Tujuannya

Panwaslu kabupaten Toraja Utara menggelar Rapat Koordinasi Pengawasan Partisipatif di Hotel Heritage Toraja Utara,  kamis 7/12/2017. Kegiatan selama dua hari ini diharap terwujud persamaan persepsi di Pilkada 2018.

“Rapat yang kita laksanakan ini berlangsung dari tanggal 7 sampai 8 desember 2017, dengan menghadirkan ketua PPK dari 21 kecamatan dan semua anggota panwascam bersama 1 staff panwascam dari 21 kecamatan”, ujar Daniel Rerung Kepala sekrerariat Panwaslu kabupaten Toraja Utara.

Ditambahkan oleh Daniel bahwa rapat ini kita hadirkan ketua PPK dari masing-masing kecamatan sebagai bentuk persamaan persepsi dalam melaksanakan tugas sebagai penyelenggara dan pengawas pemilu ke depan, agar masing-masing melaksanakan tugasnya berdasarkan amanat undang-undang dan peraturan yang ada sehingga permasalahan yang nantinya ditemukan dipelaksanaan pemilu dapat terselesaikan dengan baik tanpa merugikan pihak manapun.

Adapun materi acara yang telah kami susun untuk dipedomani dalam rapat koordinasi ini adalah Partisipasi Masyarakat Dalam Pengawasan Pemilihan dan Pemilihan Umum, Diskusi Bersama Panwascam dengan PPK, Peranan Disdukcapil Dalam Pemilihan dan Pemilihan Umum,  dengan menghadirkan Pemateri sebagai Narasumber dari Unsur Panswaslu Kabupaten Toraja Utara,  KPU Toraja Utara,  dan Disdukcapil Toraja Utara,  tutup Daniel. (Wildan)

Komentar

News Feed