oleh

Kapolsek Tak Pantas Terima Bingkisan Maulid, Kenapa?

-Aneka-1.270 views

MATARAKYATMU | Pelaksanaan maulid nabi Muhammad S.A.W di tamalatea Kecamatan Manuju, banyak membuat warga tercengang akibat sikap Kapolsek Manuju IPTU Hasan Fadhly, SH menerima pemberian berupa bakul maudu dari warganya

Setelah diumumkannya pemberian bakul maudu kepada Kapolsek Manuju dari warga masyarakat spontanitas menyampaikan ucapan terima kasih atas pemberian yang telah diberikan warga. Kemudian dikesempatan sama Kapolsek menyampaikan bahwa pemberian warga tersebut diterima dan selanjutnya akan diserahkan kepada warganya bernama Sabah yang menderita kebutaan di kedua mata selama 10 tahun.

Usai peringatan Maulid, Kapolsek dan Babinkamtibmas menyambangi rumah Sabah yang mengalami kebutaan dan menyerahkan pemberian bakul maudu tersebut. Hal ini dilakukan semata mata untuk memberikan suatu kebahagiasn kepada warganya yang selama ini tidak mendapatkan perhatian.

Kekurangan yg dirasakan bapak sabah menjadi penggerak hati kapolsek manuju untuk dapat membahgiakan warganya walau hanya sebentar serta berharap agar apa yg dilakukan di warga yg hadir di acara maulid tersebut dapat tersentuh dan berupaya memberikan perhatian. (Vicky/doel)

Komentar

News Feed