oleh

Polisi Ciduk Pelaku Narkoba di Pekanbaru

MATARAKYATMU | kemarin, jajaran kepolisian Polresta Pekanbaru, kembali menelikung pengedar zat adiktif jenis sabu-sabu di Jl. Tuah Karya dan mengamankan beberapa barang bukti. Kini, keduanya menghnii hotel peredeo untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kedua tersangka masing-masing Sugesti Siregar dan Dodi Prasetyo beserta barang bukti berupa 1 (satu) unit handphone android mrk asus warna hitam nomor kartu 085265940910 dan 1 (satu) unit handphone mrk strawbrry warna hitam

Barang bukti lain adalah 1 (satu) bungkus plastik bening paket shabu seharga Rp. 100.000, 1 (satu) bungkus plastik bening yg berisikan Narkotika jenis shabu setengah kantong dg harga Rp.2.500.000 dan 14 (empat belas) Plastik bening kosong serta 1 (satu) buah kotak kecil warna hitam, 1 (satu) buah timbangan digital Made In china CE.

Kedua pelaku ditangkap (7/12) sekitar pukul 20.00 Wib Tim Opsnal Reskrim Polsek Bukit Raya. Penangkapan terhadap tersangka Bagus Heri Siregar saat sedang berada dipinggir Jalan Suka Karya Kel. Tuah Karya Kec. Tampan pekanbaru, saat membuang sesuatu ketanah dekat tempat berdiri.

Saat diminta oleh anggota Polsek dan mengambil barangnya yang dibuang , ternyata dilihat 1 (satu) bungkus plastik kecil yang berisikan shabu paket Rp. 100.000,- dan mengaku jika sabu tersebut didapatkannya dari tsk. Dodi Prasetyo.

Bagus Suheri mengakui tak mengkonsumsi melainkan diberikan ke Dani, rekan Bagus yang saat ditangkap menunggu di dekat jembatan Jl. Suka Karya. Mendapat informasi dari Bagus, tim Opsional Polsek Bukit Raya meminta agar ditunjukkan rumah Dodi.

Mengetahui kediaman Dodi di Jalan Suka Karya Gg. Masa kel. Tuah karya kec. Tampan pekanbaru dan saat itu anggota Opsional menemukan Dodi sedang makan diruangan tamu dan langsung ditangkap, kemudian ditanyakan kepadanya tentang keberadaan shabu yang dimilikinya.

Dodi pasrah menunjukkan tempat ianya menyimpan shabu tersebut di dalam kamar tepatnya di dalam lemari pakaian dan kemudian anggota opsnal tersebut melakukan penggeledahan.

Lemari pakaian dalam kamar Dodi ditemukan 1 (satu) kotak kecil warna hitam yg didalamnya 1 (satu) bungkus plastik bening yg berikan shabu dan juga 14 plastik bening dalam keadaan kosong dan juga ditemukan 1 (satu) buah timbangan digital Made in china C.

Dodi dan Bagus kini dalam pemeriksaan penyidik Polsek Bukit Raya Pekanbaru untuk proses penyelidikan dan penyidikan selanjutnya. (Hms)

Komentar

News Feed