oleh

Polres Gowa Ungkap Pelaku Curanmor, Penadah Mengaku Wartawan

-Daerah-1.314 views

MATARAKYATMU | Puluhan kendaraan R2 berhasil diamankan besama tiga pelaku Curanmor oleh Polres Gowa yang selama ini berseliweran di Kab. Gowa dengan mengintai pemilik yang lalai memarkir kendaraan.

Pada Jumat 8 desember 2017 jam 13.00 wita bertempat lapangan apel polres gowa. Kapolres gowa AKBp Shinto Silitonga S.I.K, M.Si, didampingi Kasat Reskrim memberikan Release ke awak media sehubungan dengan keberhasilan jajaran polres gowa dalam melakukan pengungkapan kasus curanmor diwilkum polres gowa.

Adapun hasil release yg di berikan ke awak media bahwa berdasarkan laporan warga yang kehilangan kendaraan R2 maka kepolisian berhasil menangkap tiga orang pelaku dan penadah masing- masing Syahruddin Dg Tutu penduduk Kab. Tatkala dan Udi, warga Bontonompo.

Polisi juga menangkap penadah diantaranya Mansyur Dg Sibali, Ardi mengaku berprofesi sebagai wartawan, Ari Dg Tayang dan Idrus Majid.”Dari pengungkapan ini sedikitnya 11 kendaraan R2 berhasil diamankan,” ujar AKBP Shinto.

Adapun modus operandi dilakukan pelaku dengan cara merusak stang stir dan mengambil kendaraan R2 selanjutnya dijual atau digadaikan. “Pelaku diancam hukuman 7 tahun penjara sedang penadah 6 tahun penjara”tegas AKBP Shinto. (Vicky/doel)

Komentar

News Feed