oleh

Empat LSM Dapat Apresiasi Kejaksaan

-Aneka-1.351 views

MATARAKYATMU | Memperingati hari anti korupsi nasional Kejari dan Pemkab Banggai Kepulauan Prov. Sulteng telah melaksanakan berbagai kegiatan. Empat LSM penggugat anti korupsi juga mendapat penghargaan(9/12)

Berbagai kegiatan dilaksanakan menjelang puncak peringatan hari anti korupsi nasional tingkat Kab. Bangkep seperti cerdas cermat, lomba pidato serta dialog soal korupsi tingkat SMU di dua kabupaten.

Sementara itu, pihak Kejaksaan Banggai Laut memberikan piagam penghargaan kepada empat tokoh LSM penggiat anti korupsi masing-masing Tommy TB (LPKN Intim), Masdar ((LSM Trikora), R.Panji Lambung (LP2TRI)

Kepada Media Kas. Itel Kejari Banggai Laut, Sutarmin, SH.MH sangat mengapresiasi pemerintah daerah dan masyarakat yang telah berpartisipasi untuk hadir dalam kegiatan hari anti korupsi nasional dengan penuh semangat untuk memahami arti dari korupsi.

Sutarmin juga berjanji kegiatan seperti ini Akan kita tingkatkan di tahun-tahun mendatang karna ini sangat penting apalagi ini sesuai momentum yang berketetapan degan hari korupsi nasional, ujarnya. (Tommy)

Komentar

News Feed