oleh

Eleminir Penyelewengan ADD dan Dana Desa di Bangkep, Tim Monev Bekerja Ekstra

-Daerah-1.496 views

MATARAKYATMU |Dalam rangka pengawasan penyelamatan dana alokasi dana desa (ADD) dan dana desa (DD) Kab. Banggai Kepulauan, Provinsi. Sulteng, dilintasi pembentukan tim monitoring dan evaluasi (Monev).

Pembetuk tim Monev tergabung beberapa instansi yaitu Kejaksaan, Inspektorat, Kepolisian, LSM dan wartawan dilakukan saat peringatan Hari Anti Korupsi beberapa hari lalu. Tim ini diketuai ,Sutarman, SH.

Wakil Bupati Banggai Kepulauan H. Rais D.Adam  memberi apresiasi kepada Ketua tim Monev Sotarmin, SH, MH bersama anggota timnya atas kerja dan partisipasi melaksanakan tugas yang dapat melakukan pengawasan pengunaan dana alokasi desa dan dana desa di Kab. Banggai Kepulauan.

Tim Monev ini, Wabup Rais berharap membatu dalam pengawasan dana desa sehinggah dana desa tahun dapat terlaksana degan baik sehingga peningkatan pembangunan di desa lewat dana alokasi desa dan dana desa dapat berhasil guna.

Ketua tim Monev, Sotarmin  berjanji  tim kedepan akan lebih tingkatkan lagi sehingga tidak ada lagi desa yang gagal melaksanakan program menggunakan dana ADD dan dana desa, ujarnya. (Tommy TB)

Komentar

News Feed