oleh

Hari ini, Kecaman Terhadap Trump Berlangsung di Fly Over Makassar

MATARAKYATMU |  Ormas Human Ilumination kecam aksi terorisme terbesar yang dilakukan Presiden Amerika,Trump . Hal tersebut disuarakan dalam aksi kepedulian terhapad Palestina di bawah Fly Over, Jl.Pangerang Petterani Makassar (13/12/2017).

Kebijakan Pemerintah Amerika dan Israel yang terus bekerjasama dalam perampasan terhadapa kedaulatan wilayah Palestina dinilai sebagai bentuk terorisme terbesar yang harus segera dihentikan.

“Palestina adalah negara yang diakui seluruh dunia. apabila ada negara yang semena mena memindahkan ibukotanya ke negara lain, hal itu sama halnya dengan tindakan terorisme. dan ini adalah tindakan terorisme terbesar yang pernah ada”.ucap orator dalam orasinya.

Asfar, DPP HI dalam Orasinya pula mendesak agar seluruh anggota negara yang tergabung dalam Organisasi Kerjasama Islam (OKI) agar segera mengambil tindakan tegas terhadap Israel dan Amerika berupa pemutusan Hubungan Bilateral serta memberikan dukungan nyata bagi kemerdekaan Palestina.

Dan pula kami mendesak agar Sekretaris Jendral DK PBB, Antonio Gueterres agar segera memberi sanksi yang tegas kepada Israel terkait ibukota Yarusalem. (Noya)

Komentar

News Feed