oleh

Kondisi Aspol Rawan dan Tak Kondusif, Ini Penekanan Wakapolres Gowa

-Daerah-1.380 views

MATARAKYATMU | Wakapolres Gowa Kompol Agus Salim melakukan pertemuan dengan para personil penghuni asrama Polres Gowa.(13/12). Pertemuan tersebut dilakukan terkait adanya rencana perbaikan sarana dan prasarana yang ada di dalam asrama Polres Gowa.

Dari aspek manajemen sekuriti, Polres Gowa sangat rentan keamanannya karena kondisi akses keluar masuk orang dan kendaraan cukup bebas di asrama dan hal ini mendapat perhatian dari Kapolres Gowa AKBI Shinto Silitonga SIK, MSi utk perbaikan.

Pimpinan atensi tidak hanya pada perketatan akses keluar masuk, batas2 tanah dengan warga akan ditembok dan penataan asrama memang terdapat bangunan2 tambahan dilakukan oleh penghuni. Prinsipnya akan kita tertibkan krn keamanan asrama dan Polres saling berhubungan mengingat posisinya berada pada 1 komplek.

Pertemuan juga dihadiri Kabag Sumda Polres Gowa Kompol Hj. Muliaty dan para personil maupun keluarga yg menempati asrama sebanyak 47 orang

Adapun penekanan Wakapolres Gowa kepada para penghuni asrama tersebut diantaranya setiap penghuni wajib merawat dan memperhatikan kebersihan serta kerapihan bangunan

Penghuni harus memiliki Surat Ijin Penempatan (SIP) yang masih aktif masa berlakunya dan asrama diproritaskan pada personil Polres Gowa shg bagi pensiunan dan pihak lain yang menempati turun temurun tidak lagi diperkenankan untuk menghuni asrama

Jempol Agussalim juga menegaskan jika penghuni asrama yang memanfaatkan lahan tambahan tanpa ijin untuk buat garasi, tempat duduk beton (buk), kandang ayam, taman, kamar mandi yg tdk sesuai dgn luas lahan awal diberi waktu 1 minggu utk kembalikan bangunan ke bentuk dan luas aslinya.

Bahwa asrama akan diperbaiki khususnya jalan, taman dan dinding batas dgn warga kampung bahkan akan dibuat pintu pagar di bagian depan. (Doel)

Komentar

News Feed